Motivasi Para PAI, Ka. KUA Sungai Serut : "Ayo Persiapkan Diri Ikuti PAI Award Tahun Depan"

Motivasi Para PAI, Ka. KUA Sungai Serut : "Ayo Persiapkan Diri Ikuti PAI Award Tahun Depan"

Kota Bengkulu (Humas)-Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sungai Serut, Syahmul Basil, S.Ag, MH. memberikan motivasi kepada Penyuluh Agama Islam (PAI) Sungai Serut untuk mempersiapkan diri dalam ajang Penyuluh Agama Islam (PAI) Award tahun depan, agar dapat turut mengharumkan nama Provinsi Bengkulu di kancah Nasional.

Sembari memberikan motivasi, Syahmul Basil juga memberikan apresiasi dan selamat kepada PAI asal Kabupaten Kepahiang, Dewi Sartika, S.Sos. dimana dia berhasil meraih Terbaik 1 PAI Award tahun 2024 kategori Pemberdayaan Ekonomi Umat.

"Kami keluarga besar KUA Sungai Serut mengucapkan selamat kepada Dewi Sartika yang telah  mengharumkan nama Bengkulu di tingkat Nasional". Ujar Syahmul Basil dalam arahannya saat apel pagi, Senin (26/8/2024).

Untuk itu, Syahmul Basil mengimbau agar para ASN PAI KUA Sungai Serut untuk mulai mempersiapkan diri untuk mengikuti PAI Award tahun depan dari kategori yang diperlombakan.

Kata Syahmu Basil, tidak perlu semua PAI KUA Sungai Serut yang ikut lomba PAI Award tersebut, namun, setidaknya ada satu perwakilan dari PAI KUA Sungai Serut yang akan ditunjuk untuk mengikuti PAI Award dan bahan-bahan lomba akan dibantu oleh seluruh PAI KUA Sungai Serut nantinya.

"Dengan cara seperti ini, Insya Allah, saat seleksi tingkat Provinsi, PAI KUA Sungai Serut bisa lolos seleksi dan mewakili Provinsi Bengkulu ke tingkat Nasional di PAI Award 2025 mendatang". Ungkap Syahmul Basil. (Fadian/PopiHumas).


TERKAIT

Berita LAINNYA