Monitoring Asesmen Madrasah oleh Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Beserta Rombongan

Monitoring Asesmen Madrasah oleh Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Beserta Rombongan

Kepahiang (Humas) --- Kepala Subbagian Tata Usaha (TU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang beserta rombongan melakukan monitoring terhadap pelaksanaan assessmen madrasah di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 3 Kepahiang, Senin (24/04/2024). Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kesiapan dan kelancaran proses assessmen madrasah.

Tim dari Kementerian Agama diterima kepala madrasah, staf dan siswa MTsN 3 Kepahiang. Dipimpin Kasubag TU, Abdullah, S.Ag., tim melakukan pemantauan yang teliti terhadap setiap aspek pelaksanaan asesmen madrasah, mulai dari persiapan hingga pelaksanaan ujian.

"Kami sangat berterima kasih atas kunjungan ini, karena ini merupakan kesempatan bagi kami untuk menunjukkan kesiapan kami dalam menghadapi assessmen madrasah," kata Kepala MTsN 3 Kepahiang, Maryatul Aini,S.Pd.

Selama kunjungan, Kasubag TU dan rombongan melakukan evaluasi terhadap fasilitas ujian, memeriksa prosedur pengawasan, dan berinteraksi dengan siswa serta guru untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang pelaksanaan asesmen madrasah.

"Kami berharap kunjungan ini akan memberikan masukan berharga bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelaksanaan assessmen madrasah di MTsN 3 Kepahiang," tambah Kepala MTsN 3 Kepahiang.

Setelah kunjungan di MTsN 3 Kepahiang, rombongan dari Kementerian Agama akan melanjutkan monitoring mereka ke madrasah-madrasah lain di Kabupaten Kepahiang. Dengan upaya monitoring yang intensif dan komprehensif ini, diharapkan proses asesmen madrasah di wilayah ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan hasil yang positif. (Osi)


TERKAIT

Berita LAINNYA