Monev RKB SBSN di MTsN 2 Kobe, Kabid Penmad : "Semoga Selesai Tepat Waktu"

Monev Pembangunan Gedung RKB SBSN di MTsN 2 Kota Bengkulu, Kabid Penmad : "Semoga Berjalan Lancar dan Selesai Tepat Waktu"

Kota Bengkulu (Humas) --- Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu menerima kedatangan Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Madarasah (Penmad) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu, Dr. H. Hamdani, M.Pd.dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) Bangunan Gedung  Ruang Kelas Baru (RKB)  MTsN 2 Kota Bengkulu yang dibangun melalui Dana SBSN tahun anggaran 2024.

Pada Kesempatan ini, Kabid Penmad yang didampingi staff, disambut langsung oleh Kepala MTsN 2 Bengkulu, yang langsung mendampingi untuk Monev di lokasi pembangunan RKB MTsN 2 Kota Bengkulu.

Kabid Penmad, Dr. H. Hamdani, M.Pd. menyampaikan bahwa kegiatan pembangunan gedung ini sudah sesuai dengan yang perencanaan.

"Semoga proses pembangunan berjalan lancar selalu  dan selesai tepat waktu". Ungkapnya.

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Dr. Eryanti, M.Pd. menyampaikan ucapan terima kasih  atas kedatangan Kabid Penmad Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu beserta Staf yang telah mendukung kegiatan pembangunan ini.

"Semoga kegiatan pembangunan RKB ini berjalan lancar sesuai jadwal yang telah ditentukan". Pungkas Dr. Eryanti, M.Pd.  (Weliya/PopiHumas)

 

 


TERKAIT

Berita LAINNYA