Mini Lokakarya Lintas Sektoral, KUA Tebat Karai TTD MoU Kesehatan CATIN

Mini Lokakarya Lintas Sektoral Kecamatan Tebat Karai

Kepahiang, KUA Tebat Karai (HUMAS) --- Dalam rangka memperkuat kerjasama lintas sektoral di Kecamatan Tebat Karai, kepala KUA kecamatan Tebat karai menghadiri dan mengikuti kegiatan lintas sektoral kecamatan Tebat Karai. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Tebat Karai, Kapolsek, Danramil, Kepala UPT Puskesmas Tebat Karai, dan unsur lainnya.

Kegiatan ini rutin dilakukan sebagai wujud komitmen bersama lintas sektoral dalam melaksanakan segala program kerja masing-masing yang ada hubungannya dengan program bersama. Disisi lain KUA dan UPT Puskesmas Tebat karai telah menandatangani MOU dalam bidang peningkatan kesiapan kesehatan calon pengantin khususnya di kecamatan Tebat karai.

Kegiatan Yang Berlangsung Beberapa Waktu Lalu Tersebut Berlangsung Di Aula UPT Puskesmas Tebat Karai. Kepala KUA kecamatan Tebat karai Ali Akbar, SHI,MH menyampaikan kegiatan ini selain semakin mempererat hubungan lintas sektoral dalam menjalankan program yang terkait lintas sektoral, juga dalam rangka persiapan akreditasi UPT Puskesmas Tebat Karai. Kepala KUA kecamatan Tebat karai mendukung penuh akreditasi UPT Puskesmas Tebat karai dalam rangka meningkatkan layanan kesehatan di kecamatan Tebat Karai. (Nesy)


TERKAIT

Berita LAINNYA