MIN I BU Adakan Rapat Perdana Bersama Wali Siswa-siswi Kelas I

Bengkulu Utara ( Humas ) MIN 1 Bengkulu Utara adakan rapat perdana bersama wali Murid Kelas I. Rapat kali ini dijadikan ajang perkenalan dengan Madrasah dan menjadi silaturahmi antara Wali Murid dengan seluruh Dewan guru beserta Staf Tata Usaha MIN I, Kamis (18-7-2024). 

Hadir dalam rapat ini antara lain Ketua Komite,Kepala Desa Karang Anyar 1, dan Babinkamtibmas  Wilayah kerja Karang Anyar 1 dan Sekitarnya. 

Ketua komite  Almizan dalam sambutannya menyampaikan “ untuk keberhasilan anak-anak sangat perlu dukungan dari kita selaku orang tua, Anak-anak tidak bisa kita lepaskan begitu saja seperti  anak-anak Tingkat  SMA/MA, dan mereka masih butuh perhatian yang khusus untuk keperluan belajar,” ungkapnya. 

Kepala Madrasah Hj.Anny Arifah,S.Pd. dalam sambutannya menyampaikan ”terimakasih atas kehadiran dari seluruh Wali Murid yang sudah meluangkan waktunya untuk mengikuti rapat ini, semoga dengan di amanahkan Anak-anak untuk belajar di Madrasah ini, kami dari pihak Madrasah tentunya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk anak-anak semua,” jelas beliau. 

Rapat ini juga membahas tata tertib yang ada di Madrasah, diantaranya bahwa peserta didik tiba di sekolah pukul 07.00 Wib, sebab jam 07.15 Anak-anak mengadakan shalat dhuha  bersama setiap hari, dari Selasa, Rabu dan Kamis.

Selanjutnya rapat ini juga membahas tata tertib seragam yang di kenakan Siswa-siswi  setiap harinya. Sebagai bonus dari Madrasah Tahun ini adalah Sampul Raport Kelas I Gratis. ( Nike/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA