MIN 4 Bengkulu Tengah Terima bantuan Al-Qur’an Dari Badan Waqaf Al-Quran Bengkulu

 MIN 4 Bengkulu Tengah menerima waqaf Al-Quran dari Badan Waqaf Al-Quran Bengkulu, ( 09/10/2024 )

Bengkulu Tengah ( Humas ) - MIN 4 Bengkulu Tengah menerima waqaf Al-Quran dari Badan Waqaf Al-Quran Bengkulu, yang bekerjasama dengan Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu . Acara penyerahan berlangsung pada hari Rabu, 9 Oktober 2024 di aula madrasah dan dihadiri oleh berbagai pihak termasuk kepala madrasah, Ibu Lestari Sri Rejeki, S.Pd., S.Sos.I. 

Dalam sambutannya, Ibu Lestari menyampaikan rasa syukur atas penerimaan waqaf ini. " Waqaf Al-Quran ini sangat penting untuk mendukung proses belajar mengajar di MIN 4 Bengkulu Tengah. Kami berharap, dengan adanya tambahan Al-Quran, anak-anak dapat lebih mudah dalam memahami dan mengamalkan ajaran Islam dan akan menjadi ladang pahala yang tak terhenti bagi para pewaqaf Al-Quran,"  ujarnya.

Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Badan Waqaf Al-Quran, yang memberikan apresiasi atas upaya madrasah dalam mengembangkan pendidikan agama. Mereka berharap waqaf ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para siswa.

Penyerahan waqaf Al-Quran ini merupakan bagian dari komitmen bersama untuk meningkatkan kualitas pendidikan agama di Indonesia, khususnya di Bengkulu. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan MIN 4 Bengkulu Tengah semakin mampu mencetak generasi yang cinta Al-Quran dan mampu mengaplikasikan nilai-nilai Islam dalam kehidupan sehari- hari.(Risma) 


TERKAIT

Berita LAINNYA