MIN 2 Kota Bengkulu Gelar Pembuatan Soal AKM Berbasis Android

MIN 2 Kota Bengkulu Gelar Pembuatan Soal AKM Berbasis Android

Kota Bengkulu (Humas)-Asesmen Kompetensi Minimum (AKM). Madrasah Ibtidayah Negeri (MIN) 2 Kota Bengkulu menggelar kegiatan Pembuatan Soal AKM berbasis Android dengan pemateri Agus Safilin yang merupakan Guru MIN 2 Kota Bengkulu. Acara dihadiri oleh Koordinator Kurikulum, Mirzani dan  guru kelas 3,4,5 dan 6 MIN 2 Kota Bengkulu, bertempat diruang Guru, Rabu, 28 Agustus 2024.

Acara dilaksanakan dari pukul 9.00 WIB pagi, tidak menyurutkan minat guru MIN 2 Kota Bengkulu untuk menimba ilmu tentang pembuatan soal AKM. Didukung dengan narasumber yang tidak membosankan dalam pemberian materi, sehingga membuat waktu berjalan sangat cepat dan tidak terasa acara berakhir pada pukul 15.00 WIB.

Kepala Madrasah Ach. Jainuri  berharap seluruh dewan guru MIN 2 Kota Bengkulu  memiliki kompetensi dalam pembuatan soal AKM, yang dibuktikan dengan tugas mandiri yang harus dikerjakan oleh seluruh guru berupa contoh soal AKM sesuai dengan mata pelajaran yang diampu yang menyangkut kemampuan menemukan informasi, kemampuan menginterpretasi data, serta kemampuan mengevaluasi.

Ach. Jainuri mengajak seluruh guru  memperbaharui mindset untuk mengikuti perkembangan dunia pendidikan, jangan kaget dengan perubahan, dan hiburlah lelah dengan semangat kerja. (Devi/PopiHumas)


TERKAIT

Berita LAINNYA