MIN 1 Kepahiang Raih Medali di Kejuaraan Open Tournament Taekwondo Bupati Seluma ke-9

MIN 1 Kepahiang ikuti Kejuaraan Open Tournament Taekwondo

Kepahiang (Humas) ---  Peserta didik MAN (Madrasah Ibtidaiyah Negeri) 1 Kepahiang berhasil meraih 1 emas dan 5 perak pada Kejuaraan Open Tournament Taekwondo Piala Bupati Seluma ke-9. Perlombaan ini diselenggarakan oleh Dispora Seluma mulai 1 s.d. 3  Maret 2024 di GOR Kabupaten Seluma-Bengkulu.

Barkan Selaku Pelatih  memberikan apresiasi pada seluruh peserta didik yang telah berprestasi dan mengharumkan madrasah di tingkat provinsi.

“Terimakasih kami ucapkan atas dedikasi yang tinggi kepada para pelatih, Sabeum dan semua tim yang telah giat melatih dan berlatih, untuk bisa lebih sukses lagi. Semoga ke depannya banyak siswa/i yang ikut esktrakurikuler Taekwondo dan berlatih lebih giat berlatih agar dari segi fisik dan mental dan jam terbang mendukung agar bisa meraih prestasi yang lebih tinggi," ujar Barkan, Senin (4/03).

Adapun nama peserta didik yang meraih medali pada Kejuaraan Open Tournament Taekwondo Piala Bupati Seluma ke-9, sebagai berikut :

1. Pebri Pebiola Kelas 5 Juara 1 Emas

2. Nadila Syakira Alifa Kelas 5  Juara 2 Perak

3. Stebie Robert Kelas 1  Juara 2 Perak

4. Kayla Zafira Rhamadani Kelas 4 Juara 2 Perak

5. Sanly Pratama Kelas 6 Juara 2 Perak

6. Alba Alarafah Kelas 3 Juara 2 Perak

Salah satu peserta didik yang meraih prestasi merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih pada seluruh guru yang telah mendoakan tim Taekwondo MIN 1 Kepahiang, sehingga berhasil meraih medali.

“Alhamdulillah, berkat pelatih yang sabar, dan kerja keras latihan Taekwondo, serta doa para guru   akhirnya kami dapat  merebut medali emas dan perak, dengan jumlah peserta kurang lebih 2500 peserta dari seluruh Indonesia, akhirnya kami mampu menjuarai Kompetisi Open Tournament Taekwondo Piala Bupati Seluma ini," ungkap Kaylah.


TERKAIT

Berita LAINNYA