MIN 1 Kepahiang Adakan Rapat Persiapan Asesmen Madrasah 2024

MIN 1 Kepahiang Adakan Rapat Persiapan Asesmen Madrasah 2024

Kepahiang (Humas) --- Kamis (25/04/2024) Madrsah Ibtidaiyah Negeri 1 Kepahiang, mengadakan rapat dalam rangka persiapan menghadapi Asesmen Madrasah Tahun Pelajaran 2023-2024. Rapat dilaksanakan di ruang guru MIN 1 Kepahiang, dihadiri oleh Dewan guru, Staf dan Karyawan.

Rapat Persipan Asesmen Madrasah 2024 dipimpin langsung oleh Kepala MIN 1 Kepahiang Husni Tamsil, S.Pd. Dalam agenda rapat ini membahas tentang persiapan akhir dan teknis Asesemn Madrasah serta hal lain yang diperlukan. Kepala MIN 1 Kepahiang Husni Tamsil, S.Pd menjelaskan bahwa Asesmen Madrasah akan dilaksanakan pada tanggal 02 sampai dengan 10 Mei 2024. Husni menghimbau agar guru dapat memotivasi peserta didik agar lebih giat belajar, mengingat Asesmen ini sangatlah penting.

“Terkait dengan AM yang akan dilaksankan di bulan april mari anak-anak kita diberi motivasi agar bisa mengerjakan soal  AM dengan benar dan maksimal, karena AM ini akan menentukan kelulusan, oleh karena itu hari ini kita juga akan menentukan kkm, mari kita doakan juga agar peserta didik kita selalu mendapatkan kesuksesan dalam belajar," ujar Husni.

Dalam rapat tersebut, MIN 1 Kepahiang berupaya menyusun rencana aksi yang terperinci bersama-sama dengan para guru guna memastikan persiapan yang matang untuk Asesmen Madrasah mendatang. Rencana aksi tersebut mencakup pengaturan waktu, penentuan tugas-tugas yang harus diselesaikan, serta identifikasi sumber daya yang diperlukan.

Tujuan utama dari rapat ini adalah untuk memastikan bahwa Asesmen Madrasah khususnya pada MIN 1 Kepahiang dapat dilaksanakan dengan baik sesuai dengan standar yang ditetapkan, serta memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan mutu pendidikan di MIN 1 Kepahiang.(Heri)


TERKAIT

Berita LAINNYA