MIN 1 BU Raih Juara 2 Tingkat SD/MI dalam Pawai Pembangunan Tingkat Kabupaten

Bengkulu Utara ( Humas ) - Bonus untuk keluarga besar MIN 1 BU untuk hari Jum'at Barokah ini bagaimana tidak, dengan selesai nya mengikuti pawai pembangunan yg diselenggarakan oleh Pemda Bengkulu Utara kemaren, Senin (19-08-2024). Dan hari ini di diumumkan pemenangnya bertempat lapangan Kantor Bupati Bengkulu Utara, Jum'at (23-08-2024).

Dengan suara yang jelas protokol menyebutkan bahwa atas nama MIN 1 BU meraih Juara 2 untuk tingkat SD/MI, nomor peserta 074.

Untuk membawa pulang piala ini tidaklah mudah, karena ini merupakan hasil kerja sama yang luar biasa baik untuk kepala Madrasah, dewan guru, staf MIN 1 BU, peserta didik, dan orang tua wali murid tentunya juga berperan penting.
Hasil ini tentunya merupakan kado yang istimewa buat MIN 1 BU dibulan kemerdekaan ini.

Kepala Madrasah Hj.Anny Arifah,S.Pd mengungkapkan "Terimakasih untuk kerjasama keluarga besar MIN 1 BU, mulai dari persiapan hingga berlangsungnya kegiatan, kita jadikan momen kemenagan ini sebagai motivasi kita untuk kegiatan selanjutnya," ungkap beliau.

Dari Madrasah tentunya merupakan pr kita tahun depan, semoga tahun depan kita bisa lebih baik lagi, dan tentunya juara lagi," pungkasnya ( Nike/Yn )

 


TERKAIT

Berita LAINNYA