MIN 1 BU Memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW.

Bengkulu Utara ( Humas ) Bulan Rabiul Awal dalam Islam disambut oleh seluruh umat beragama Islam yaitu memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Begitu pula dengan keluarga besar MIN 1 BU juga tidak ketinggalan dalam kegiatan ini, Jum'at (13-09-2024).

Turut hadir dalam kegiatan ini kepala kantor Kemenag kabupaten Bengkulu Utara yang mana diwakili oleh bapak Kasi Pendidikan Madrasah Choiril Anwar, S.Pd, ketua Komite, ustadzah Dria Suryo Handayani,S.Kom dan semua keluarga besar MIN 1 BU. Kegiatan memperingati hari maulid nabi Muhammad SAW dilaksanakan diruang tempat parkir MIN 1 BU. Kegiatan ini berlangsung   secara lancar dan tertib hingga usai kegiatan.

Choiril Anwar,S.Pd mengungkapkan "Anak Madrasah bisa lebih baik jika kita meneladani sifat-sifat nabi Muhammad Saw," jelas beliau.

Dalam kegiatan inti kegiatan ini di isi dengan penyampaian ceramah agama yang disampaikan oleh ustadzah Dria Suryo Handayani,S.Kom yang mana pada inti ceramahnya yaitu "mari kita tanamkan pada diri kita sendiri sejak dini dengan meneladani sikap Rasulullah Saw," jelas beliau.

Peserta didik antusias mendengarkan tausyiah yang disampaikan oleh ustadzah karena cara beliau menyampaikan ceramah dengan menggunakan metode yang sangat menyenangkan dan disela itu beliau juga menyapa peserta didik dengan ice breaking yang menggembirakan.( Nike/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA