MIN 03 Kepahiang Terima Sosialisasi Kesehatan dan Pembagian Obat Cacing dari Puskesmas

MIN 03 Kepahiang pada Jumat (23/02) menerima kedatangan Tim Puskesmas Durian Depun

Kepahiang (Humas) --- Dalam mendukung upaya peningkatan kesehatan anak,  MIN 03 Kepahiang pada Jumat (23/02) menerima kedatangan Tim Puskesmas Durian Depun yang menggelar sosialisasi tentang kesehatan sekaligus melaksanakan pembagian obat cacing. Kegiatan digelar di mushallah secara bertahap mulai dari siswa kelas I (satu) sampai dengan kelas VI (enam) dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Perwakilan pihak Puskesmas Durian Depun menyampaikan bahwa pihaknya berharap seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan lancar dan bermanfaat untuk anak-anak. Pihaknya juga mendoakan semoga anak-anak selalu sehat, tumbuh baik dan cerdas serta selalu bersemangat dalam menimba ilmu.

Kepala MIN 03 Kepahiang, Pidil Rahman, S.Pd., M.Pd., menyambut baik kegiatan yang dilakukan Tim Puskesmas Durian Depun. Pihaknya berharap kedepan, MIN 03 Kepahiang dan Puskesmas Durian Depun dapat bekerja sama saling membantu dalam meningkatkan kesehatan anak dalam berbagai kesempatan dan kegiatan berbeda.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk anak-anak, karena kesehatan yang baik akan mendukung anak-anak dalam proses menjalani pendidikan,” jelas Pidil.


TERKAIT

Berita LAINNYA