MIN 02 Kepahiang Laksanakan Cap Tiga Jari Ijazah dan Penyerahan Ijazah

MIN 02 Kepahiang Laksanakan Cap Tiga Jari Ijazah dan Penyerahan Ijazah

Kepahiang (Humas) --- Siswa/siswi MIN 02 Kepahiang Tahun Ajaran 2023/2024 yang baru saja dnyatakan lulus laksanakan cap tiga jari ijazah di Gedung MIN 02 Kepahiang secara serentak 09.00 s.d. 13.00 WIB, Kamis (04/07/2024).

Rencana pelaksanaan tersebut sebelumnya telah di umumkan kepada para siswa-siswi melalui grup WA Alumni, agar mereka dapat hadir sesuai jadwal dan melaksanakan kegiatan tersebut tanpa diwakili oleh siapapun meskipun dengan orang tua sendiri.

Sebelum pelaksanaan cap tiga jari dan penandatanganan di laksanakan semua ijazah telah diperiksa dan pencocokan terlebih dahulu oleh guru dan siswa secara individu, baik penulisan nama maupun tangal lahir masing-masing.

Pelaksanaan cap 3 jari dilaksanakan bersamaan dengan penyerahan ijazah sehingga siswa tidak membutuhkan waktu yang lama dalam pengambilan  ijazah. Para siswa hanya menunggu kurang lebih satu jam setelah pelaksanaan cap tiga jari, karena ijazah harus di tanda tangani Kepala Madrasah dan di foto copy terlebih dahulu, baru setelah itu para siswa dapat menerima ijazah dengan menandatangani buku tanda terima ijazah.

Kepala MIN 02 Kepahiang, Yusna Wati mengucapkan terimakasih kepada para siswa dan dewan guru yang telah berkerjasama dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan penyerahan Ijazah pada hari ini.

"Alhamdulillah pelaksanaan cap 3 jari dan pembagian ijazah Madrasah Ibtidaiyah Negeri 02 Kepahiang berjalan dengan lancer,” tutup Yusna. (Sahran)


TERKAIT

Berita LAINNYA