Meriahkan HUT SMAN 2 Kota Bengkulu ke-47 dan Mahoni Cup-XXI, MTsN 2 SelumaIkuti Lomba PMR

Seluma (Humas)- Dalam rangka HUT SMAN 2 Kota Bengkulu, MTsN 2 Seluma ikut andil dalam kegiatan lomba PMR yang dilaksanakan pada tanggal 01 – 04 Februari 2024, cabang-cabang lomba yang diadakan antara lain : Lomba Pensi, Lomba Pertolongan Pertama, Lomba Echa, Pasang Bongkar Tandu, DDS dan Lomba Poster. Untuk para pemenang mendapatkan Piala, piagam dan uang pembinaan.

Pada perlombaan ini PMR MTsN 2 Seluma mengirim kotingen berjumlah 29 orang dan 4 orang pendamping. Untuk kontingen dari kabupaten seluma sendiri ada 3 kontingen. Yaitu kontingen PMR madya MTSn 02 seluma, SMP 5 seluma dan Kontingen wira SMKN 01 Seluma.

Kemarin Kamis (1/2/24) di MTsN 2 Seluma, Kepala Madrasah ibu Edy Susmita, M.Pd yang melepas langsung anak-anak PMR berpesan "Saya berharap dampak dari kegiatan ini memberikan motivasi positif bagi anak-anak untuk lebih berperan dalam kegiatan yang bersifat kemanusiaan dan sosial kemasyarakatan, untuk anak-anakku ini merupakan ajang menunjukkan bakat kalian, tetap semangat semoga mendapatkan hasil yang memuaskan" tukasnya.

Lomba PMR diikuti oleh seluruh sekolah MTs/ SMP, MA/ SMA Se-Bengkulu dan dihadiri oleh Ketua PMI provinsi Bengkulu  Asnawi Alamat, Kepala Sekolah SMAN 2 Kota Bengkulu  Aziz Wahab dan seluruh Pembina dari masing masing sekolah. (NAF/Uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA