Meriahkan HUT RI MTsN 2 Kota Gelar Berbagai Lomba

Perlombaan Menyambut HUT RI di MTsN 2

Kota Bengkulu (Humas)14/08-Untuk menyambut kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu melaksanakan berbagai macam rangkaian kegiatan perlombaan. Adapun jadwal untuk rangkaian perlombaan yang dilaksanakan adalah pada Senin 14 Agustus 2023  untuk Lomba Bola Volly Pakai Daster antar siswa siswi, Lomba Lompat Karung Pakai Helm antar Siswa, Lomba Volly Balon antar siswa dan Volly Balon antar Guru dan Tata Usaha, Lomba Azan antar siswa dan Lomba Kebersihan antar Kelas MTsN 2 Kota Bengkulu. Pada Selasa 15 Agustus 2023 untuk Lomba Kebersihan Kelas, Lomba Estafet Air Guru dan Staf, Lomba Volly Pakai Daster dan Sarung, Lomba Solo Song. Dan Pada Rabu 16 Agustus 2023 untuk pelaksanaan Lomba Kebersihan Kelas, Lomba Tarik Tambang antar Kelas, Lomba Bola Pimpong Guru dan Staf, Lomba Estafet Sarung Guru dan Staf dan Lomba Makan Kerupuk antar Siswa.

Rangkaian perlombaan yang dilaksanakan di MTsN 2 Kota Bengkulu ini berlangsung seru dan meriah dan diikutii oleh seluruh keluarga besar MTsN 2 Kota Bengkulu, baik Kepala MTsN 2 Kota, Kepala Tata Usaha, dewan guru, staf dan seluruh siswa/i nampak bersemangat dalam mengikuti rangkaian kegiatan perlombaan yang digelar.

Disampaikan oleh Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Dr. Eryanti, M.Pd bahwa rangkaian perlombaan ini digelar sebagai bentuk partisipasi dan rasa cinta tanah air keluarga besar MTsN 2 Kota Bengkulu untuk menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

"Menang kalah tidak jadi masah yang penting harus kompak selalu". Pungkas Eryanti. (Weliya/Popi)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA