Meriahkan HUT RI, Kemenag Bengkulu Utara Ikuti Lomba Tarik Tambang Antar Instansi

Bengkulu Utara (Humas) - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 78 Tahun 2023, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara mengirimkan Tim Putra dan Putri untuk mengikuti lomba Tarik tambang antar Dinas Instansi se-Kabupaten Bengkulu Utara, Jum’at, 11 Agustus 2023.

Lomba tarik tambang di pusatkan di Alun-alun Rajo Malimpaduko Arga Makmur dengan disaksikan oleh para Pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah serta masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I, menanggapi keikutsertaan Kemenag dalam perlombaan tersebut, memberikan apresiasi kepada Panitia Perlombaan HUT RI di Pmerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia penyelenggara perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 di Kabupaten Bengkulu Utara” Ucap H. Nopian.

“Ini merupakan momen langka bagi kita semua, karena dengan adanya kegiatan perlombaan ini, kita tentunya sebagai abdi negara, bisa saling berkumpul dan bertatap muka” Ucapnya lagi.

H. Nopian berharap, dengan diselenggarakanya perlombaan ini dapat terus menjalin silaturahmi bagi kita selaku abdi Negara yang bertugas di Kabupaten Bengkulu Utara.


TERKAIT

Berita LAINNYA