Meriahkan Bulan Muharram KUA Bersama BKMT Kecamatan Merigi Gelar Tablig Akbar

bertempat di Masjid Darussa’adah desa Pulo Geto, (Jum’at 19/07/2024).

Kepahiang (Humas) ---Dalam rangka Memeriahkan bulan Muharram 1446 Hijriah KUA bersama BKMT Kecamatan Merigi gelar kegiatan Tabligh Akbar dan Silahturahmi Keluarga Besar BKMT Kecamatan Merigi bertempat di Masjid Darussa’adah desa Pulo Geto, Jum’at (19/07/2024).

Kegiatan ini menghadirkan penceramah Ustadz  KH. Sigit Sugiarto, Lc dari Padang Sumatra Barat.Hadir dalam acara ini Kepala KUA Merigi ( Ombi Romli, M.Pd) beserta staf, Camat Merigi ( Wahid, S.Sos),Mantan Kakan Kemenag Kab. Kepahiang (Drs.H.Mulya Hudori, M.Pd),BKMT, Kepala desa, perangkat Agama se- kecamatan Merigi.

Dalam Tausiahnya KH. Sigit Sugiarto, Lc menyampaikan bagaimana kita mengapai ridho Allah Perbaiki hatimu dan hatimu akan memperbaiki pikiranmu,Lalu pikiranmu akan memperbaiki lisanmu,Kemudian lisanmu akan memperbaiki hidupmuDan pada akhirnya hidupmu akan memperbaiki akhiratmu,Berawal dengan hati yang baik.Insya Allah akan berakhir dengan akhirat yang baik. 

Sementara Ketua BKMT Kecamatan Merigi , Mariana dalam sambutannya  mengucapkan terima kasih kepadaAl- Ustadz  yang sudah berkenan hadir bersilahturahmi bersama keluarga besar BKMT Kecamatan Merigi.

"Alhamdulillah kita mendapatkan banyak pelajaran dan masukan dari beliau sehingga bisa lebih memajukan dan menjalankan roda organisasi dengan baik dan benar," kata Mariana...

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada KUA Merigi yang selalu memberi support dan seluruh anggota serta keluarga besar BKMT Kecamatan Merigi yang telah hadir mengikuti kegiatan silahturahmi ini."Semoga kegiatan ini memberikan manfaat dan ridho dari Allah SWT, serta dapat lebih meningkatkan Ukhuwah Islamiah kita”.


TERKAIT

Berita LAINNYA