Menyambut Ramadhan 1445 H, KUA Tebat Karai Himbau BKM Maksimalkan Kegiatan Keagamaan

KUA Tebat Karai Himbau BKM Maksimalkan Kegiatan Keagamaan

Kepahiang (Humas) --- Bulan Suci Ramadhan 1445 H tinggal menghitung hari, itu artinya kita seluruh umat muslim akan memasuki Bulan Suci Ramadhan. Bulan yang penuh barokah, rahmat serta ampunan sang Ilahi Robbi.

Kepala KUA Kecamatan Tebat Karai, Ali Akbar, SH.I MH pada Rabu (06/03) menyampaikan bahwa didalam masyarakat khususnya, peran strategis yang dapat mendorong terlaksananya kegiatan kegiatan positif adalah bagian dari pengabdian para pengurus BKM (Badan Kesejahteraan Masjid). Momen bulan suci ini hendaknya dijaga serta memanfaatkannya dengan melakukan hal yang bermanfaat selain ibadah puasa dan lainnya.

"Seluruh pengurus BKM, perangkat agama, serta semua lapisan masyarakat termasuk jajarannya untuk mengisi bulan yang suci ramadhan dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan positif khususnya untuk anak-anak dalam rangka meningkatkan kesalehan serta kemampuan dalam memahami ajaran agama. Momentum ramadhan penting diisi dengan kegiatan positif, agar semua rangkaian ibadah yang dilaksanakan berdampak positif bagi setiap manusia juga bagi orang lain. Khusus untuk para penyuluh agama yang ada di jajarannya, kepala KUA berharap agar selalu menjadi motor penggerak dalam melaksanakan kegiatan kegiatan keagamaan sehingga nuansa Ramadhan betul-betul dapat dirasakan pada masyarakat khususnya di Kecamatan Tebat Karai,” ujar Ali.


TERKAIT

Berita LAINNYA