Menjaga Semangat Keagamaan melalui Tadarus Al-Quran Bersama KUA Kecamatan Air Periukan

Seluma (Humas) - KUA Kecamatan Air Periukan  terus memupuk semangat keagamaan di kalangan pegawai dengan mengadakan kegiatan tadarus Al-Quran bersama setiap hari Jumat di ruang kantor. Kegiatan ini telah menjadi rutinitas yang dijalankan dengan tujuan untuk memperkuat keimanan dan memperdalam pemahaman tentang ajaran agama Islam.
Setiap hari Jumat, pegawai KUA baik staf, penyuluh dan penghulu berkumpul untuk melaksanakan tadarus Al-Quran bersama. Dengan penuh khidmat membaca ayat suci Al-Quran.

Kegiatan tadarus Al-Quran bersama ini dipimpin langsung oleh Umar Hidayatullah, S. Sos. I dengan belajar untuk saling mendukung, saling mengingatkan, dan saling memotivasi dalam meningkatkan kebaikan dan keimanan. Kegiatan ini juga membantu membentuk karakter  yang religius, disiplin, dan bertanggung jawab.ucap umar

Terpisah Kepala KUA Kecamatan Air Periukan Harun, S. Ag, MH. mengungkapkan bahwa kegiatan tadarus Al-Quran menjadi bagian penting setiap hari jum'at. Dia berharap melalui kegiatan ini, para pegawai tidak hanya mendapatkan pengetahuan tentang Al-Quran, tetapi juga mampu menerapkan nilai-nilai agama dalam kehidupan sehari-hari.
“adapun kegiatan ini menjadi dampak yang positif bagi pegawai baik dari segi penguatan iman maupun kebersamaan dalam menjalin silatuhrahmi Mereka dapat merasakan keamanan dan keharmonisan antar pegawai  dalam menjalankan ibadah bersama. Semoga ini terus berjalan dan menginspirasi yang lain untuk tetap berada di jalan kebaikan dan menjaga semangat keagamaan.” Pungkasnya.(Naf/Lili)


TERKAIT

Berita LAINNYA