Menikah di KUA Lubuk Sandi Menjadi “Dream Wedding Milenial”

Seluma (Humas) - Beberapa waktu belakangan ini, banyak anak muda dari kalangan milenial yang terinspirasi untuk menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lubuk Sandi.

Seperti yang terlihat pada hari ini Rabu (7/2), Milenial bernamaYoga Pratama merupakan mempelai pria asal Desa Pelawe  Kecamatan BTS ULU, sementara mempelai wanitanya Listia Anggraeni berasal dari Desa Arang Sapat dengan maskawin Seperangkat Alat Shalat. Yang menikahkan kedua mempelai tersebut adalah kepala KUA Lubuk Sandi H. D Hamdan Fauzi, S.Sos.I. 

Diantara kelebihan nikah di Kantor Urusan Agama (KUA), yaitu  Tidak Dipungut Biaya, Bisa Mendaftar Secara Daring dan Minim Biaya yang Dikeluarkan.

“Salah satu hal utama yang membuat banyak anak muda tertarik untuk menggelar akad pernikahan di KUA adalah minimnya biaya yang dikeluarkan. Dana yang harusnya banyak di keluarkan tersebut, bisa dialokasikan untuk memenuhi kebutuhan setelah menikah, seperti untuk membangun rumah, tabungan masa depan, hingga memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.” Ujar Hamdan (Eka/ERP)


TERKAIT

Berita LAINNYA