Mengenalkan Dan Mempraktikkan Bacaan Serta Gerakan Shalat Kepada Anak-Anak TPQ Nurussalam

Seluma(Humas)- Tentunya dalam hal sholat harus kita tanamkan pada anak-anak sejak dini, supaya nilai agamis tetap melekat pada anak hingga tumbuh dewasa nantinya, dalam hal ini tentunya penting untuk mengenalkan kepada anak prihal bacaan dan gerakan sholat.

Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Sukaraja Marlin  mengenalkan bacaan serta gerakan sholat pada anak-anak yang belajar di TPQ Nurussalam Desa Padang Pelawi pada Kamis (19/9). Dalam hal ini  Marlin menjelaskan dan mempraktikkan mengenai bacaan dan gerakan sholat yang baik dan benar menurut Syariat Islam. Marlin juga memperhatikan serta mendengarkan dengan seksama mengenai bacaan dan gerakan sholat yang dipraktikkan oleh anak-anak TPQ Nurussalam.

Tentunya  diharapkan setelah mengenalkan bacaan dan gerakan sholat sesuai Syariat, hal ini akan terus melekat di benak pikiran anak-anak TPQ Nurussalam. Juga tentunya tak lupa Marlin memberi penjelasan tentang pentingnya menjalankan sholat lima waktu sebagai bekal nilai agamis yang wajib bagi setiap umat islam, tentunya juga akan diganjar pahala yang melimpah bagi yang menjalankan kewajiban sholat lima waktu.(Eka/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA