Membanggakan, Siswa MIN 2 Kota Bengkulu Raih Juara 1 Pencak Silat Kemenpora RI

Membanggakan, Siswa MIN 2 Kota Bengkulu Raih Juara 1 Pencak Silat Kemenpora RI

Kota Bengkulu (Humas) -Siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Kota Bengkulu kembali menorehkan prestasi membanggakan, dimana ananda Resky Davin Andika dari Kelas 3B berhasil mendapatkan Juara 1 pada lomba Open Turnamen Pencak Silat se-Sumatera Kementerian Pemuda dan Olah Raga (KEMENPORA) RI Tahun 2024 Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan dari tanggal 21 sampai 26 Oktober 2024 bertempat di Gedung Olahraga Bengkulu.

Pembina Pencak Silat MIN 2, Merzon Effendi S.Pd. berharap semoga dengan diraihnya prestasi ini dapat memotivasi anak-anak yang lainnya untuk selalu lebih giat lagi dalam mengikuti kegiatan yang bermanfaat, khususnya Ekstra Kurikuler (Ekskul) Pencak Silat.

Kepala MIN 2 Kota Bengkulu Ach. Jainuri. S.Ag. M.Pd. menyampaikan ucapan selamat dan rasa syukur atas prestasi tersebut.

"Alhamdulillah, selamat kepada ananda Resky Davin Andika atas prestasi yang diperolehnya. Tetap semangat dalam meraih prestasi sebagai wujud cinta, ibadah dan jati diri siswa dan madrasah”. Ujar Ach. Jainuri. S.Ag. M.Pd. (Devi/PopiHumas)


TERKAIT

Berita LAINNYA