Maulid Nabi Muhammad : PAI Kecamatan CurupTimur Sampaikan Tausyiah di MTS Bunayya

Rejang Lebong (HUMAS) ---- Jumat , 20 September 2024 PAI Kecamatan Curup Timur Reli Kusmanto,S.Pd.I mendapat Kehormatan untuk menyampaikan Tausyiah Agama dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di MTS Bunayya yang terletak di kelurahan Kesambe baru Kecamatan Curup Timur. 

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua yayasan Al-Ittifaq yang diwakili oleh Ustadz Azimullah Ilyas, S.Pd , Ketua Komite, Kepala Sekolah MTS Bunayya, Dewan guru dan seluruh siswa - siswi Mts Bunayya. Acara diawali dengan kata sambutan Kepala Sekolah MTS Bunayya  yang diwakili oleh Umi Sri , S.Pd.I , sambutan komite sekolah dilanjutkan dengan acara inti penyampaian Tausyiah Agama yang disampaikan oleh Ustadz Reli Kusmanto S.Pd.I yang merupakan Da'i Rejang Lebong dan juga penyuluh agama Islam Kecamatan Curup Timur.

Dalam Tausyiahnya ustadz Reli Kusmanto mengajak para siswa - siswi MTS Bunayya untuk membiasakan bersholawat kepada nabiyullah Muhammad SAW serta membiasakan akhlak mulia yang diajarkan oleh Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari sebagai bentuk wujud cinta kepada Rasulullah Shalallahu alaihi wasallam.

Acara berlangsung sangat meriah dan semarak ditambah dengan penampilan serta kreativitas siswa - siswi MTS Bunayya yang menampilkan lantunan sholawat serta penampilan drama tentang kisah perjalanan hidup Rasulullah Saw.

Sementara itu usai acara Kepala Sekolah MTS Bunayya Herli Yansah , S.Pd.I menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada ustadz Reli Kusmanto yang telah memberikan tausyiahnya. Diharapkan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini para keluarga besar MTS Bunayya beserta para siswa - siswi bisa meningkatkan rasa cinta kepada Rasulullah Shalallahu alaihi wasallam dengan mentauladani Akhlak mulia beliau. ( Reli )


TERKAIT

Berita LAINNYA