Masjid Al Huda Jadi Percontohan, PAI Singaran Pati : Siap Dampingi Pembinaan Kemasjidan

PAI Singaran Pati Kawal Penyerahan SK Masjid Percontohan Tingkat Kota Bengkulu.

Kota Bengkulu (Humas) --- Penyuluh Agama Islam (PAI) Kantor urusan Agama (KUA) Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu, Ekhwan Manadi, Sirwanto dan Ali Amin melaksanakan kunjungan ke Masjid Jamik Al Huda Kelurahan Panorama, dalam rangka penyerahan Surat Keputusan (SK) Masjid Percontohan tahun 2024 kepada Ketua Pengurus Masjid Jamik Al Huda.

Disampaikan Ekhwan Manadi bahwa penobatan sebagai Masjid Percontohan dengan nilai Bidang Idarah, Imarah dan Ri`ayah akan mengikuti seleksi ke tingkat berikutnya.

Selanjutnya Ekhwan Manadi menghimbau kepada Ketua dan Jajaran Pengurus Masjid Jamik Al Huda agar segera menyiapkan semua berkas administrasi serta hal-hal yang diperlukan sebagai syarat mengikuti lomba Masjid Percontohan.

"Kami Penyuluh Agama Islam KUA Singaran Pati siap mendampingi didalam pembinaan Kemasjidan". Ungkap Ekhwan.

Zainal Fanani selaku Ketua Pengurus Masjid Jamik Al Huda menyambut baik hal tersebut. Beliau mengaku sangat bangga dan akan bekerja maksimal dengan seluruh anggota pengurus Masjid Jamik Al Huda untuk dapat mempersiapkan segala sesuatu yang telah menjadi syarat dalam mengikuti kegiatan tersebut.

“Semoga hal ini dapat menjadi ibadah dan akan mendapatkan hasil terbaik, dan Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan serta dukungan yang diberikan pungkasnya,'' Pungkasnya.

 

Penulis : Ekowan


TERKAIT

Berita LAINNYA