MAS Lais Gelar Rapat Komite Bahas Dukungan Terhadap Kekurangan Biaya

Bengkulu Utara ( Humas ) MAS Lais baru saja melaksanakan rapat komite dengan tema "Dukungan Komite Ketika Madrasah Mengalami Kekurangan Biaya Madrasah". Rapat ini dihadiri oleh Ketua Komite Mulhadi, S.Pd dan Kepala MAS Lais Abu Bakar, S.Pd.I, M.Pd.I.

Ketua Komite, Mulhadi, S.Pd, dalam penyampaiannya menekankan pentingnya dukungan dari semua pihak dalam menghadapi tantangan kekurangan biaya. Ia menjelaskan berbagai strategi yang dapat dilakukan oleh komite untuk membantu mengatasi permasalahan finansial yang dihadapi madrasah. 

Sementara itu, Kepala MAS Lais, Abu Bakar, S.Pd.I, M.Pd.I, turut memberikan pandangannya mengenai situasi keuangan madrasah dan bagaimana komite dapat berperan aktif dalam upaya pemecahan masalah tersebut. Abu Bakar juga menyampaikan harapannya agar kerjasama yang solid antara madrasah dan komite untuk dapat meningkatkan kualitas pendidikan di MAS Lais meski dalam kondisi keterbatasan biaya.

Rapat ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara komite dan manajemen madrasah, serta menemukan solusi efektif untuk memastikan kelancaran operasional dan peningkatan mutu pendidikan di MAS Lais. ( Dwi R/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA