Manasik Haji Sepanjang Tahun, Seluma Punya 162 CJH Estimasi Tahun 2024

Seluma (Humas) - Sebanyak 162 Calon Jemaah Haji (CJH) estimasi tahun 2024 Kabupaten Seluma mengikuti kegiatan Manasik Sepanjang Tahun yang diadakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. Kegiatan ini dipusatkan di Masjid Agung Baitul Falihin, Tais pada Jumat ( 25/8 ).

Kepala Kantor Kementerian Agama, H. Heriansyah, S. Ag, M. H  yang sekaligus didaulat menjadi pemateri membuka secara langsung kegiatan ini. Selain menyampaikan materi tentang manasik haji, Heriansyah juga mengingat untuk CJH estimasi Tahun 2024 untuk mulai mempersiapkan diri dan segala hal pendukung lain yang berguna untuk keberangkatan pada tahun mendatang. Terutama hal-hal yang dapat meminimalisir pembatalan keberangkatan haji.

Diranah yang sama, Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh, Julian Ansori, SE, MH menyampaikan bahwa pelaksanaan Manasik Haji Sepanjang Tahun ini melibatkan

Kepala Kantor, IPHI ( Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kabupaten Seluma , Ketua MUI Seluma, dan Dinkes Seluma Sebagai Pemateri. Selain itu, kegiatan ini sebagai bentuk prioritas seksi Penyelenggara Haji dan Umroh untuk meningkatkan kualitas, baik dr sisi pemahaman CJH dan pelaksanaan Haji itu sendiri. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA