MAN Kaur Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H

Kaur (Humas) --- Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) KAUR di hari pertama siswa masuk kembali di Madrasah tercinta setelah sekian pekan libur lebaran, mengadakan acara halal bihalal idulfitri 1445 H. acara dimulai dengan kegiatan apel pagi dihalam madrasah yang diikuti oleh seluruh peserta didik, pendidik dan tenaga kependidikan MAN KAUR. Senin (22/04/2024)

Dalam Kegiatan halal bihalal tersebut Julita, M.Pd.I selaku kepala madrasah menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh  keluarga besar MAN KAUR.

“tradisi halal bihalal memiliki tujuan yang sangat mulia yaitu menjaga dan mempererat tali persaudaraan antar keluar besar madrasah.” Ujar Julita.

Momen kebersamaan untuk saling memaafkan, kepala madrasah bersama seluruh pendidik serta tenaga kependidikan dan seluruh peserta didik berjabatan tangan dengan mengucapkan “taqabbalalllahu minna wa minkum, minal ‘aidin wal-faizin, mohon maaf lahir dan batin

“sebagai penutup saya harap dengan semangat idul fitri bapak/ibu keluarga besar MAN KAUR lebih profesional dalam bekerja guna  mewujudkan madrasah yang hebat bermartabat “Harap Julita. (Ria/Puja)


TERKAIT

Berita LAINNYA