MAN 2 Kepahiang Gelar Rapat Dinas

Kepahiang MAN 2 (Humas) – Memasuki pembelajaran semester genap TP 2023-2024 50 guru dan karyawan MAN 2 Kepahiang gelar rapat dinas pembagian tugas guna menyampaikan tugas yang akan diemban oleh masing-masing guru, yang dilaksanakan di ruang Lab. IPA, Senin 8/1.

Dalam sambutannya, Darwin, S.Ag selaku pimpinan MAN 2 Kepahiang menyampaikan bahwa dalam kurun waktu dekat ini terjadi perpindahan guru yang lulus P3K dan mutasi karyawan ke Kemenag Kepahiang, serta ada yang masuk masa purna bakti. “Tentunya ada tugas yang dialihkan, sehingga perlu koordinasi dan kerja sama dalam menyikapinya,” kata Darwin.

Waka kurikulum MAN 2 Kepahiang, Adnan, M.Pd menuturkan bahwa setiap guru menyampaikan pembelajjaran lebih dari 24 JP, maka selebihnya akan dihargai diberi fungsional sesuai aturan yang berlaku. “Mengingat ada 2 guru yang lulus P3K dan bertugas ditempat lain serta 1 orang masuk purnabakti, maka banyak jam yang dialihkan ke guru lainnya. “Untuk semester genap ini, kelas X dan XI menggunakan kurikulum merdeka, sedangkan kelas XII masi menggunakan kurikulum 13,” papar Adnan.

Begitu juga waka kesiswaan, Mulyanto, M.TPd memohon kepada para wali kelas dan guru untuk menyampaikan kepada siswa untuk tidak melakukan pelanggaran. “Pemantauan siswa bisa melalui hp dengan aplikasi. Maka hingga orang tua akan tau, jika anaknya melakukan pelanggaran dengan penisment yang sesuai dengan yang dilakukan siswa,” kata Yanto.

“Mari jaga kekompakan, bekerjalah sesuai tupoksi kita  masing-masing. Jangan saling menyalahkan. Ke depan semakin baik. Hati-hati dalam bergerak, karena masa sekarang ini kita banyak mata ada di mana-mana, jangan sampai ada yang memvideokan,” tutup Darwin. Erna


TERKAIT

Berita LAINNYA