MAN 2 Bengkulu Utara Kemeriahan Perlombaan Menyambut HUT RI ke-79 

Bengkulu Utara (Humas) - Kegiatan perlombaan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 sangat dinanti-nantikan oleh seluruh masyarakat Indonesia, termasuk siswa-siswi MAN 2 Bengkulu Utara. Untuk itu, OSIM MAN 2 Bengkulu Utara mengadakan beberapa perlombaan untuk memeriahkan dan menyambut HUT RI ke-79 ini yang mulai diselenggarakan pada Selasa (13/08)  .

Ajang perlombaan yang diadakan dilapangan utama MAN 2 Bengkulu Utara ini dilaksanakan selama 3 hari dan wajib diikuti oleh seluruh siswa-siswi MAN 2 Bengkulu Utara mulai dari kelas X hingga kelas XII. Ajang perlombaan yang diadakan diantaranya lomba estafet kardus, lomba lompat karung, lomba rebut kursi, joget balon, ambil karet dalam tepung, estafet sarung, dan pindah gelas isi air.

Dengan adanya kegiatan perlombaan seperti  ini mengajarkan kepada siswa siswi bahwa ini salah satu bentuk rasa cinta tanah air, mengenang sejarah Republik Indonesia, meningkatkan kreativitas dan kompetisi siswa, serta meningkatkan kerjasama siswa dalam tim/kelompok. ( Fipin/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA