MAN 1 Kepahiang Terima Mahasiswa PPL IAIN CURUP

Mahasiswa PPL IAIN CURUP

Kepahiang, MAN 1 (Humas) --- MAN 1 Kepahiang kedatangan Mahasiswa Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) dari Institut Agama Islam Negeri Curup, didampingi Dosen Pembimbing Lapangan, Febriansah, M.Pd dan diterima langsung oleh Kepala MAN 1, Drs. H. Abdul Munir, M.Pd, Mahasiswa PPL tersebut mulai melaksanakan tugas s1 pekan yang lalu.

Mahasiswa PPL periode kali ini berjumlah 8 mahasiswa, Dari Pendidikan Agama Islam (PAI) berjumlah 3 orang, Tadris Bahasa Inggris 2 orang, Bimbingan Konseling Pendidikan Islam (BKPI) 1 orang, Manajemen Pendidikan Islam 1 orang, dan Pendidikan Bahasa Arab 1 orang.

Tentunya kedatangan mahasiswa ini disambut baik keluarga besar MAN 1 Kepahiang, Mahasiswa PPl ini direncanakan akan melaksanakan programnya sampai pada tanggal 4 Desember 2023. Selain mereka dapat belajar di MAN 1 Kepahiang dengan bimbingan guru pamong yang tentunya sudah lebih dulu terjun di dunia pendidikan, keluarga MAN 1 Kepahiang mengharapkan inovasi-inovasi dan kreatifitas dari mahasiswa PPl ini untuk dapat diterapkan di MAN 1 sehingga membawa dampak yang positif untuk kemajuan MAN 1 Kepahiang.

"Kami sangat senang dapat melaksanakan program PPL ini di MAN 1 Kepahiang, selain akses yang dekat dari Kampus, MAN 1 Kepahiang juga dapat menerima kami dengan baik, sehingga kami dapat belajar dengan guru pamong yang tentunya sudah berpengalaman di dunia pendidikan. Sehingga selepas dari kegiatan ini kami dapat kembali ke kampus dengan membawa ilmu dan pengalaman yang nantinya dapat kami terapkan di dunia kerja" ujar ketua PPL, Muhammad Al-Kahfi


TERKAIT

Berita LAINNYA