Mahasiswa PPL UIN FAS Bengkulu Handal Dalam menerima Tamu dan Berkas Nikah

Seluma ( Humas) - Kepala KUA  Kecamatan Sukaraja H.D.Hamdan Fauzi,S.Sos.I, mengatakan selalu memantau perkembangan mahasiswa PPL UIN FAS Bengkulu selama PPL Di KUA ini, jika ada tamu  mereka langsung  mempraktekan cara pelayanan di KUA kecamatan Sukaraja ini yang selalu memproritaskan dengan pelayanan prima  dan semboyan 5 S,salam ,senyum,sapa,sopan dan santun. Pada hari ini  tanpa ragu –ragu mereka menerima tamu  dosennya untuk mendaftarkan nikah,dengan tenang  dan sopan mereka menanyakan apa maksud dan tujuan kedatangan dosennya ini ke KUA .

Senin, 09  September 2024, Mahasiswa PPL UIN FAS Bengkulu Angga dan Dzakiyah  telah  handal ,tidak grogi dan tetap tenang dalam menerima tamu  walaupun yang di hadapinya Dosennya sendiri  yang mendaftarkan pernikahan.mereka dengan sopan dalam melayani tamu walaupun dosennya sendiri  tidak ada rasa canggung dan tenang dalam menerima berkas dan menanyakan sesuatu yang berkaitan dengan kedatangan mereka  , ungkap Hamdan selaku Kepala Kua kecamatan Sukaraja .

Hamdan juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada mahasiswa PPL  IUN FAS Bengkulu  yang  cepat dalam menyerap ilmu  dan arahan dari Kepala KUA dan seluruh staf yang ada di KUA Kecamatan Sukaraja . Semoga  semua ilmu yang di dapat di KUA bermanfaat bagi mahasiswa  mendapatkan kesempatan mempraktekkan teori yang diperoleh selama perkuliahan,Memperdalam pengertian dan penghayatan menyelesaikan tugas sesuai dengan keahliannya; Meningkatkan daya penalaran mahasiswa dalam melakukan penelaahan, pemecahan masalah pekerjaan sesuai dengan bidang program studinya, ujar Hamdan. (Naf/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA