Lolos Olimpiade Bahasa Arab Tingkat Kabupaten, Tiga Siswi MTsN 01 Kepahiang akan Melaju ke Tingkat Provinsi

Lolos Olimpiade Bahasa Arab Tingkat Kabupaten, Tiga Siswi MTsN 01 Kepahiang akan Melaju ke Tingkat Provinsi

Kepahiang (Humas) --- Tiga siswi MTsN 01 Kepahiang telah mencapai prestasi gemilang dengan lolos dari Olimpiade Bahasa Arab (OBA) tingkat kabupaten dan akan mewakili daerah di tingkat provinsi, Selasa (10/09/2024).

Ketiga siswi tersebut adalah An Nisa Al Munawaroh, Dea Vaula, dan Ripta Raisha Ulfah. Mereka berhasil menonjol di antara banyak peserta berkat kemampuan bahasa Arab mereka yang sangat baik dan persiapan yang matang.

Kepala MTsN 01 Kepahiang, Nurani.M, S.Pd.I. M. Pd. mengungkapkan kebanggaan atas pencapaian ini dan berharap ketiga siswi dapat terus berprestasi di tingkat provinsi. Kompetisi tersebut akan berlangsung bulan depan, dan madrasah berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh siswa untuk terus berprestasi.

Prestasi ini menjadi kebanggaan bagi madrasah dan diharapkan dapat menginspirasi siswa lain untuk berprestasi di bidang akademik. Kompetisi tingkat provinsi dijadwalkan akan dilaksanakan di bulan Oktober dan MTsN 01 Kepahiang berharap agar ketiga siswa tersebut dapat memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama madrasah. (fadhli)


TERKAIT

Berita LAINNYA