Lepas Peserta Rainas XII, Kepala MAN 1 Bengkulu Utara : Jaga Nama Baik Madrasah dan Daerah

Kepala MAN 1 Bengkulu Utara Jemi Sundaya, S.Pd M.Pd secara resmi melepas tiga anggota pramuka MAN 1 BU untuk mengikuti Raimuna Nasional XII Tahun 2023 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur Jakarta Timur tanggal14 – 21 Agustus 2023.

Raimuna sendiri merupakan ajang pertemuan Pramuka Penegak dan Pandega seluruh Indonesia. Raimuna Nasional 2023 ini diikuti oleh seluruh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka se—Indonesia dan anggota Kepanduan kawasan Asia Pasifik yang berjumlah kurang lebih 25.000 orang peserta.

Pelepasan anggota pramuka ini digelar dilapangan  MAN 1 Bengkulu Utara pada Rabu (9/8/2023) disaksikan seluruh dewan guru dan staf serta seluruh siswa kelas X, XI dan XII. Ketiga anggota pramuka tersebut adalah Salsa Helmaliana Safitri, Ayu Anggraini Christi Gumilang dan Gracia Anartha Harahap.

Dalam sambutannya Jemi Sundaya mengungkapkan rasa syukurnya mewakili seluruh warga madrasah dan berharap kepada utusan siswa madrasah yang mengikuti perkemanan ini agar dapat dijadikan sebagai ajang dalam pengembangan diri, menambah pengalaman serta menambah ilmu.

“Jadikan kesempatan ini sebagai ajang untuk pengembangan diri, menambah pengalaman, serta menambah ilmu dalam kepramukaan”. Pesan Jemi

“Dan juga yang paling penting, Jaga nama baik madrasah dan daerah selama kegiatan” Ucapnya lagi .


TERKAIT

Berita LAINNYA