Lebaran Yatim, Peserta Didik MIN 1 Kepahiang Terima Paket Bantuan

Peserta Didik MIN 1 Kepahiang Terima Paket Lebaran Yatim

Kepahiang (Humas) --- Sebanyak 7 Peserta Ddidik Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kepahiang menerima paket lebaran yatim dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kepahiang pada Jum'at (19/7).

Paket lebaran yatim 2024  dengan tema "Berbagi Cinta Berlimpah Berkah" ini langsung diserahkan oleh Kepala MIN 1 Husni Tamsil, S.Pd kepada Siswa. Salah satu siswa penerima paket Aulia Florenza mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan.

"Terima kasih kepada Kementerian Agama dan semua pihak yang telah memberikan paket lebaran ini. Bantuan ini sangat berarti bagi kami," ungkap Aulia.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kepahiang Husni Tamsil, S.Pd menyerahkan paket bantuan ini mengatakan terimakasih kepada Kementerian Agama Republik Indonesia dalam hal ini Kantor Kemenag Kepahiang dan semua pihak yang turut serta berkontribusi dalam kegiatan lebaran yatim.

“Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini, semoga paket ini bisa bermanfaat bagi Siwa yang menerimanya,” Kata Husni.

Lebih lanjut, Husni menambahkan bahwa pada lebaran yatim tahun ini MIN 1 Kepahiang mendapatkan sebanyak 7 paket sembako yang  dibagikan kepada siswa-siswi yang berhak mendapatkan. (Heri)


TERKAIT

Berita LAINNYA