Laksanakan Aksi Perubahan Kakan Kemenag Lebong Beri Pembinaan Dan Evaluasi Pengisian E-Kinerja Asn Kemenag Lebong

Lebong (Humas) – Kemenag Kab. Lebong menyelenggarakan kegiatan Rapat Evaluasi E-Kinerja Triwulan 1 dan Triwulan 2 Diikuti oleh oleh seluruh Kepala KUA se-Kab Lebong, Kepala Madrasah se-Kab Lebong,di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong, Kasubbag TU, Kasi Pendis dan Penyelenggara Katolik, Di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Selasa, (27/08/2024).

Kegiatan dibuka secara resmi dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Arief Azizi, S.Ag., M.H didampingi oleh Kasubbag Tata Usaha Kantor  Kementerian Agama Kabupaten Lebong H. Darul Maukup, S.Ag., M.H. dan Gara Katolik Kantor  Kementerian Agama Kabupaten Lebong Ag. Agus Budi Santoso, S.Ag. Kegiatan tersebut dalam rangka Pembinaan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong dan Evaluasi Pengisian Ekinerja Triwulan 1 dan Triwulan 2.

Dalam pembinaannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Arief Azizi, S.Ag., M.H mengingatkan Kepada setiap Kepala Satker untuk memantau bawahannya agar mengisi E-Kinerja dengan baik sesuai dengan aturan yang ada, jangan sampai yang diisi tidak nyambung dengan Evidennya, sebelum tanggal 31 Agustus semua ASN (PNS dan PPPK) harus sudah mengapload diakun kinerja nya masing-masing agar, atasannya dapat menilai ekin bawahannya,

Lebih lanjut Arief menyampaikan bahwa setiap Kepala Satker harus memaksimalkan lagi dalam mengisi Ekinnya setiap bulan, ini merupakan langkah yang baik untuk Tukin yang akan dibayarkan setiap bulannya, sudah beberapa kali Kamad Ka. KUA melaksanakan BIMTEK pengisian E-Kinerja beberapa waktu yang lalu oleh Pak Ag. Agus Budi Santoso, S.Ag., yang setiap bulannya beliau yang mengingatkan seluruh ASN Kemenag Lebong ungtuk mengisi E-Kinerjanya, Kakan Kemenag mengucapkan terima kasih atas respon yang cepat dari setiap ASN baik diKemenag Lebong, KUA dan Madrasah, ini merupakan Aksi Perubahan ASN Kemenag Lebong yang memiliki integritas yang baik dalam memberikan pelayanan yang baik untuk umat, sehingga apa yang kita peroleh sesuai dengan kinerja kita yang akan menjadi tanggung jawab kita masing-masing, Jelas, Arief.

Gara Katolik Ag. Agus Budi Santoso, S.Ag., mengingatkan agar ASN Kemenag Lebong untuk lebih jeli lagi dalam  mengisi E-Kinerja untuk tidak salah dalam mengisi Eviden yang tidak sesuai dengan RHKnya, sehingga SKPnya yang sudah dibuat dan dinilai atasan dan Di Apload sesuai dengan kinerjanya, untuk Triwulan 1 dan Triwulan 2 sudah banyak yang telah mengapload tinggal bulan Juli Agustus lagi ditanggal 30 nanti akan dibuka semoga seluruh ASN cepat tanggap untuk mengisi Ekin bulan Juli – Agustus 2024. Tutup Agus.


TERKAIT

Berita LAINNYA