Kunjungi Rumah Duka Jamaah Haji, Kakan Kemenag BU : Tabah dan Ikhlas dalam Menghadapi Musibah

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I   bersama dengan Kasubbag TU, Para Kepala Seksi, Dharma  Wanita  Persatuan serta Pegawai Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara pada Jum'at, 23 Juni 2023  melakukan Takziah dan Doa bersama ke rumah Duka Jamaah haji asal Kabupaten Bengkulu Utara yang meninggal saat menunaikan Ibadah Haji di arab Saudi.

Dalam Kesempatan tersebut, H. Nopian atas nama pribadi dan Instansi  Kementerian Agama menyampaikan ucapan duka yang mendalam atas wafatnya salah satu jamaah haji kabupaten Bengkulu Utara saat menunaikan Ibadah Haji.

“Saya pribadi dan atas nama Kementerian Agama, turud berduka atas musibah yang terjadi kepada jamaah haji kita saat menjalankan Ibadah Haji” Ucap H. Nopian

Selanjutnya H. Nopian berharap kepada keluarga yang di tinggalkan agar senantiasa tabah dan Ikhlas dalam menghadapi musibah yang terjadi, dan agar terus mendoakan almarhumah agar semua ibadahnya diterima Allah SWT dan mendapat tempat yang layak disisi-Nya.

Diberitakan sebelumnya, satu Jamaah Haji asal Desa Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, atas Nama Suratin binti Suradi, Usian 66 Tahun, meninggal saat dilakukan perawatan di Rumah Sakit Arab Saudi (RSAS) King Abdul Aziz Makkah Al Mukaromah pada hari Kamis, 22 Juni pukul 04.45 WAS atau sekitar pukul 08.45 WIB.

Almarhummah di Diagnosa yang tertulis di COD (Certificate of Death / Sertifikat Kematian) adalah Syok Sepsis (syok/penurunan tekanan darah akibat infeksi bakteri dan kuman yang menyebar ke seluruh tubuh


TERKAIT

Berita LAINNYA