Kunjungi MIN 2 Lebong,Kakan Kemenag Lebong Beri Pesan Penting

Lebong (Humas) –  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Arief Azizi S.Ag, M.H melakukan kunjungan sekaligus memberikan pembinaan kepada Kepala Madrasah, guru dan staf di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN 2 Lebong). Rabu (20/12/23)

Dalam kunjungannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Arief Azizi S.Ag, M.H didampingi Kasi Pendidikan Islam Aji Agus salim,M.Pd disambut dengan baik oleh Kepala Madrasah, seluruh dewan  guru dan staf MIN 2 Lebong.

Dalam pembinaannya Arief Azizi menyampaikan agar seluruh dewan guru dapat menjalankan Misi Kementerian agama dan memiliki etika serta moralitas yang islami. Beliau juga menekankan agar selalu menjaga eksistensi dan nama baik Kementrian Agama.

“Kepala madrasah dan guru harus mempunyai kontrak kerja, sehingga ada target yang harus dicapai. Peningkatan kualitas dan kuantitas siswa di madrasah juga menjadi target, karena hal ini akan menjadi tolak ukur keberhasilan pencapaiannya” tegas Azizi.

Pada kesempatan ini  Kepala MIN 2 Lebong Yunsi Reva Agustina  mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Kementerian agama kabupaten Lebong  yang telah mengunjungi dan memberikan pembinaan di MIN 2 Lebong dan berharap dengan pembinaan ini dapat menjadi motivasi dan dapat meningkatkan kualitas Madrasah ibtidaiyah Negeri  (MIN 2 Lebong) lebih baik lagi.


TERKAIT

Berita LAINNYA