Kunjungan Kerja Pangdam II/Swj Kepala KUA Sukaraja Memimpin Doa

Seluma (Humas) - Membaca doa sebelum memulai acara memiliki makna penting karena dapat: Memohon kelancaran acara, Mendapatkan ridho Allah SWT, Memohon perlindungan Allah, dan bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan. Dengan pembukaan doa diharapkan acara bisa berjalan dengan lancar dan penuh berkah. Setiap muslim dianjurkan untuk senantiasa membaca doa sebelum memulai aktivitas sehari-hari, tentu hal ini sangat penting dilakukan.

Pada hari Jum’at, 06 September 2024 Kepala KUA Kecamatan Sukaraja H.D. Hamdan Fauzi, S.Sos.I mendapatkan kehormatan untuk memimpin Pembacaan Doa pada kegiatan Kunjungan Kerja Pangdam II/Swj di Wilayah Kodim 0425/Seluma Desa Sarimulyo Kecamatan Sukaraja.

Doa yang dipanjatkan dengan khidmat tersebut, ditujukan agar proses kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses sesuai dengan apa yang diharapkan. Dalam pembacaan doa yang dipimpinnya, Hamdan Fauzi memohon kepada Allah agar diberikan kelancaran dalam kegiatan ini, tetap dalam perlindungan Allah SWT. dan diberikan kesehatan agar dapat mengikuti sampai berakhirnya seluruh rangkaian acara. (Naf/J.A)


TERKAIT

Berita LAINNYA