Kunjungan Kakan Kemenag, MIN 5 Bengkulu Tengah Dipacu Benahi Inventaris Demi Peningkatan Mutu

Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 5 Bengkulu Tengah menerima kunjungan kerja dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah untuk melakukan monitoring terhadap inventaris madrasah. ( 11/09/2024 ) 

Bengkulu Tengah ( Humas ) - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 5 Bengkulu Tengah menerima kunjungan kerja dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Bapak Drs. H. Zainal Abidin, M.H. Kunjungan ini turut didampingi oleh Bendahara Kemenag Bengkulu Tengah, Ibu Tien Nuraini, S.IP, serta Kepala MIN 5 Bengkulu Tengah, Anita Utame Nenssi, M.Pd, untuk melakukan monitoring terhadap inventaris madrasah. ( 11/09/2024 ) 

Dalam kesempatan ini, Bapak Zainal Abidin meninjau langsung kondisi inventaris di MIN 5 dan memberikan arahan penting terkait perbaikan data inventaris. " Perbaiki data inventaris di MIN 5 ini, sesuaikan dengan kondisi yang ada sekarang, supaya inventaris yang benar-benar dibutuhkan dapat dianggarkan untuk dipenuhi demi kelancaran kegiatan di madrasah," ; kata beliau. Bersama dengan Ibu Anita Utame Nensi, M.Pd, mereka melakukan pengamatan langsung terhadap semua ruangan yang ada di madrasah tersebut.

Kegiatan monitoring yang dimulai pukul 09.00 WIB ini bertujuan untuk memastikan bahwa fasilitas dan peralatan di MIN 5 Bengkulu Tengah terdata dengan baik dan mendukung proses belajar mengajar di madrasah secara optimal. Dengan pembenahan data inventaris yang akurat, diharapkan kebutuhan madrasah dapat terpenuhi secara efektif sehingga mutu pendidikan di MIN 5 dapat terus meningkat.(DA)


TERKAIT

Berita LAINNYA