KUA Utus Penyuluh Agama Ikuti Kegiatan Cahaya Perempuan Di Hotel Adeeva Dalam Rangka Skill Improvement

Seluma (Humas) -  Peluang belajar dan pengembangan meningkatkan produktivitas. Karyawan menjadi lebih percaya diri saat diberi kesempatan untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuan mereka, sehingga memungkinkan mereka menyelesaikan pekerjaan dengan lebih efisien dan efektif. KUA Seluma Barat melihat hal ini sangat penting diterapkan pada karyawan yang ada di KUA Seluma Barat. Melihat hal ini sangat baik untuk maka berbagai cara dilakukan KUA Seluma Barat untuk mengembangkan SDM, salah satunya mengutus pegawainya untuk mengikuti kegiatan baik pelatihan atau lokakarya  dan sejenisnya.

Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat utus salah satu Penyuluh Agama Islam mengikuti kegiatan Penguatan Femokrat (Feminim Birokrasi) yang di selenggarakan oleh Cahaya Perempuan Di Hotel Adeeva Bengkulu, Jumaat (06/09/2024). 
Iis Sumirat, S.H.I sangat mengapresiasi sekali adanya kegiatan seperti ini, karena ini dapat menunjang pengembangan kapasitas dan memperluas relasi penyuluh agama itu sendiri. 

Kepala KUA Iis Sumirat, S.H.I Beliau menyampaikan bahwa dengan diutusnya Eva Susiana,S.Sos.I dalam kegiatan ini diharapkan dapat memperbaiki SDM pegawai KUA sehingga dapat meningkatkan pelayanan yang bermutu dan profesional bagi masyarakat, ujarnya.
Kemudian, menurut Kepala KUA sudah sejak lama Kantor Urusan Agama (KUA) Seluma Barat ini memberikan ke bebasan kepada semua pegawai  untuk mengikuti kegiatan yang bersifat pengembangan kapasitas.(Naf/Esa)


TERKAIT

Berita LAINNYA