KUA Taba Penanjung Hadiri Pengajian Rutin Muslimat NU Di Masjid Darul Ulum Desa Sukarami

(KUA) Kecamatan Taba Penanjung menghadiri pengajian rutin yang diselenggarakan oleh Muslimat Nahdhatul Ulama (NU) Kecamatan Taba Penanjung

Bengkulu Tengah, (HUMAS) - Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Taba Penanjung menghadiri pengajian rutin yang diselenggarakan oleh Muslimat Nahdhatul Ulama (NU) Kecamatan Taba Penanjung. Acara tersebut berlangsung di Masjid Darul 'Ulum, Desa Sukarami, pada  Jum'at (19/07/24). 

 

Tim KUA yang hadir terdiri dari Kepala KUA, Bambang Indarto, S.Sos.I, beserta staf dan segenap penyuluh Agama Islam (PAI). Kehadiran mereka dalam acara ini menunjukkan dukungan penuh terhadap kegiatan keagamaan yang dilakukan oleh masyarakat setempat.

 

Pengajian rutin ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga serta memperdalam pemahaman agama. Dalam sambutannya, Bambang Indarto menyampaikan pentingnya kegiatan pengajian sebagai sarana meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

 

"Kami dari KUA Taba Penanjung sangat mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini. Pengajian rutin tidak hanya menjadi ajang untuk menimba ilmu agama, tetapi juga memperkuat ikatan sosial antarwarga," ujar Bambang.

 

Acara ini dihadiri oleh ratusan jamaah Muslimat NU yang dengan antusias mengikuti rangkaian kegiatan. Selain ceramah agama, pengajian juga diisi dengan doa bersama  dan santunan anak yatim dalam rangka menyambut bulan hurum ( Muharram ) oleh majelis ta'lim muslimat NU. 

 

Kehadiran KUA Taba Penanjung dalam pengajian rutin ini diharapkan dapat terus memotivasi warga untuk aktif dalam kegiatan keagamaan serta menjadikan masjid sebagai pusat kegiatan yang bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat. ( RW) 


TERKAIT

Berita LAINNYA