KUA Sukaraja Dimonitoring Kemenag Kabupaten Seluma

Seluma (Humas) - Dalam meningkatkan Kinerja dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kantor Urusan Agama Kecamatan Sukaraja Bagian dari Kepegawaian  Kemenag Seluma Pahrurozi,SE melaksanakan Monitoring dan mendata,pegawai,P3K serta Penyuluh Agama Islam  yang ada di Kecamatan Sukaraja.

Pahrurozi menyampaikan tujuan Monitoring dan Evaluasi Kepegawaian adalah untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dan kepatuhan pegawai sesuai peraturan perundang undangan.Dalam upaya meningkatkan tata kelola kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dan juga data -data pegawai yang terbaru, Rabu (09/10).

Kegiatan ini fokus pada realisasi Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) tahun 2024, survei terkait ASN (PNS dan PPPK), dan analisis Kediklatan. Pentingnya tata kelola kinerja ASN sebagai langkah strategis dalam mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas. Melalui monitoring dan koordinasi ini, kita ingin memastikan bahwa setiap ASN di lingkungan Kemenag Seluma berkinerja optimal sesuai dengan SKP yang telah ditetapkan," ujar Pahrurozi.

Dengan fokus pada capaian masing-masing ASN. Selain itu, survei terkait ASN, baik PNS maupun PPPK, dilakukan untuk mendapatkan gambaran holistik terkait kebutuhan, tantangan, dan potensi pengembangan ASN di lingkungan Kemenag Kabupaten Seluma.

Analisis kediklatan juga menjadi aspek penting dalam kegiatan ini. Pahrurozi menegaskan bahwa peningkatan kompetensi melalui pendidikan dan pelatihan menjadi kunci utama dalam meningkatkan kualitas pelayanan. "ASN yang memiliki kompetensi yang baik akan lebih siap menghadapi dinamika tugas dan tantangan yang ada. Kita berkomitmen untuk terus memperbaiki dan meningkatkan tata kelola kepegawaian guna mencapai kinerja yang optimal dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Eka/.JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA