KUA Sukaraja Awali Bulan Februari 2024 dengan Rapat Evaluasi dan Koordinasi

Seluma(Humas) - Mengawali bulan baru, Kepala KUA Sukaraja Nanang Hermanto, MH memimpin Rapat koordinasi yang rutin dilaksanakan di KUA Sukaraja setiap bulannya. Diikuti oleh seluruh staff, pegawai, PAI Non PNS dan honorer KUA Sukaraja, rapat koordinasi mengevaluasi kinerja satu bulan lalu dan mengkonsep rencana kerja satu bulan kedepan pada hari kamis (01/02).

Nanang Hermanto, MH selaku kepala KUA Sukaraja menghimbau kepada seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan meningkatkan kinerja agar mampu memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. “Jangan kendor, tingkatkan selalu kedisiplinan dan kinerja agar kita mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan Kantor Urusan Agama Sukaraja”. Ujar Nanang dalam rapat.

Nanang juga menghimbau, bukan hanya sekedar hadir, tapi output dari kehadiran setiap harinya juga harus jelas, agar benar-benar kinerja kita bisa terukur dan dilaporkan oleh masing-masing pegawai setiap akhir bulannya, dan direkap pada akhir tahun nantinya.(Naf/fifi)


TERKAIT

Berita LAINNYA