KUA Selupu Rejang Hadiri Pertemuan Cahaya Perempuan (WCC)

REJANG LEBONG (HUMAS)---  KUA Selupu Rejang turut hadir dalam acara pertemuan yang diselenggarakan oleh Cahaya Perempuan Women Crisis Center (WCC) di Hotel Adiva Bengkulu, pada Jumat, 6 September 2024. Acara yang bertema *"Penguatan Femokrat untuk Advokasi Isu Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) dan Kekerasan terhadap Perempuan (KtP) Melalui Pendalaman Perspektif"* ini digelar di tingkat Provinsi Bengkulu.

Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat peran *femokrat* dalam mengadvokasi isu-isu terkait perlindungan perempuan dan anak serta kekerasan terhadap perempuan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai perwakilan dari instansi pemerintah, organisasi masyarakat, dan lembaga yang peduli terhadap isu perlindungan perempuan dan anak.

KUA Selupu Rejang mengirimkan perwakilan untuk berpartisipasi dalam acara ini guna memperluas wawasan dan memperkuat sinergi dalam program-program terkait perlindungan perempuan dan anak, yang selama ini juga menjadi bagian dari fokus kegiatan KUA. 

Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan semakin terbangun kesadaran dan kolaborasi antar lembaga untuk menghadirkan solusi yang efektif dalam menangani isu-isu PPA dan KtP di Bengkulu.(okfa)


TERKAIT

Berita LAINNYA