KUA SAM lakukan Seleksi Calon Peserta Untuk MTQ Tingkat Kabupaten Seluma Tahun 2023

Humas (Seluma)-Kegiatan Seleksi Calon Peserta MTQ yang dilakukan di Kantor Urusan Agama (KUA) Semidang Alas Maras pada Rabu (8/11). Acara tersebut dilaksanakan dan dipimpin langsung oleh  Kepala KUA SAM, Salihin, M.,M. Ag yang dihadiri oleh Staf KUA, Penyuluh Agama  Islam dan juga Bapak Ustadz Saipin Supiadi selaku Tim seleksi dan para calon peserta.

   Seleksi peserta ini dilakukan guna menghadapi MTQ tingkat Kabupaten Seluma yang akan dilaksanakan pada tanggal 14-15 November 2023 yang dipusatkan di Masjid Agung Falihin Tais Kabupaten Seluma. Seleksi ini dilaksanakan dengan baik serta tidak ada halangan apapun dengan menghasilkan 12 orang peserta yang akan maju berkompetisi pada ajang MTQ tingkat Kabupaten Seluma yang mewakili Kecamatan Semidang Alas Maras.

      Kemudian Salihin, M., M.Ag  mengungkapkan bahwa seleksi ini dilakukan guna mencari bibit qori qoriah calon peserta MTQ di wilayah kecamatan SAM. Meskipun seleksi ini dilakukan secara terbatas dan sederhana diharapkan dari acara seleksi ini akan terpilih para peserta yang terbaik dan mampu menunjukan prestasi yang maksimal pada MTQ Tingkat Kabupaten Seluma mendatang dan insya Allah bisa meraih juara yang bisa mengharumkan nama baik kecamatan Semidang Alas Maras dan Kabupaten Seluma. (Eka/Destiana)


TERKAIT

Berita LAINNYA