KUA Muara Kemumu Hadiri Peringatan 1 Muharam di Ponpes Shofi Mubaroq

Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Muara Kemumu dan ASN PPPK hadir dalam rangka Peringatan 1 Muharram  1446 H di Pesantren Shofi Al Mubarrod Talang Tige,

Kepahiang, (HUMAS) - Senin (08/07/2024) Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Muara Kemumu dan ASN PPPK hadir dalam rangka Peringatan 1 Muharram  1446 H di Pesantren Shofi Al Mubarrod Talang Tige, Peringatan 1 Muharram  dihadiri Kyai A. Safwan FA, ST, M. Teck, Buya M Shafrullah A, S.Ag M.H.I, Bidul SE, Kepala Desa Talang Tige dan Babinsa Kecamatan Muara Kemumu.

Peringatan 1 Muharram  1446 H, di Pondok Pesantren Shofi Al Mubarrod ini dibuka langsung oleh Buya M Shafrullah A, S.Ag, sekaligus Khatam Al-Qur’an. Tema ini dapat dipilih dengan harapan dapat menginspirasi kita semua untuk selalu berintropeksi diri dan berusaha meningkatkan kualitas diri dalam setiap aspek kehidupan. Semoga melalui peringatan 1 Muharram ini, kita dapat memperkuat iman dan taqwa kita, serta menjadikan momen ini sebagai titik awal perubahan menuju kebaikan.

“1 Muharram adalah tahun barunya umat Islam seluruh penjuru dunia”ujar Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Muara kemumu. Kegiatan tersebut dapat dijadikan sebagai agenda rutin setiap tahunnya. Kita ingin generasi muda kita ini menjadi generasi yang unggul dan berakhlak baik, khususnya kita sebagai umat Islam harus tau bahwa tanggal 1 Muharram ini adalah tahun barunya umat Islam.


TERKAIT

Berita LAINNYA