KUA Muara Bangkahulu Dukung Kegiatan Jum'at Berkah DWP Kemenag Kota Bengkulu

KUA Muara Bangkahulu Dukung Kegiatan Jum'at Berkah DWP Kemenag Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Humas)-Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Muara Bangkahulu menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan rutin Jum'at Berkah yang diadakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu bekerja sama dengan Unit Pengelola Zakat (UPZ) Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Jumat, 25 Oktober 2024.

Kegiatan ini berlangsung di halaman KUA Kecamatan Muara Bangkahulu dengan fokus berbagi kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan Jum'at Berkah kali ini dihadiri oleh Ketua DWP Kemenag Kota Bengkulu, Ny. Hj. Miniarti Sipuan, didampingi oleh Wakil Ketua DWP, Ny. Ritasari Fahrurrazi, dan Istri Kasi PHU, Ny. Ranita Ramadan. Istri Kepala KUA Muara Bangkahulu, Ny. Rahmi Rudian, beserta pengurus dan anggota DWP Kemenag Kota Bengkulu yang juga turut serta dalam kegiatan yang penuh berkah ini.

Rangkaian kegiatan diisi dengan pemberian bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di lingkungan sekitar KUA Muara Bangkahulu. Kepala KUA Kecamatan Muara Bangkahulu, Rudian, S.Ag, M.H., menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan kegiatan ini, yang tidak hanya membawa kebaikan bagi masyarakat sekitar, tetapi juga mempererat silaturahmi antara DWP Kemenag Kota Bengkulu dan KUA Kecamatan Muara Bangkahulu.

“Ini adalah bentuk nyata kepedulian Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kota Bengkulu melalui kegiatan Jum'at Berkah. Kami, pihak KUA Kecamatan Muara Bangkahulu, sangat mendukung dan berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut serta memberikan manfaat yang lebih luas lagi kepada masyarakat". Ujar Rudian.

Dengan berlangsungnya kegiatan ini di KUA Muara Bangkahulu, harapannya kegiatan Jum'at Berkah dapat terus memberikan dampak positif, baik secara spiritual maupun sosial, kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Muara Bangkahulu. (Lia/PopiHumas)


TERKAIT

Berita LAINNYA