KUA Kecamatan Seluma Barat Hadiri Acara Lokakarya Mini 

Seluma (Humas) - Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat yang diwakili Penyuluh Non PNS  dan staf KUA Kecamatan Seluma Barat. Amirto Rifa'i  dan Samsuri,S, menghadiri Lokakarya mini Triwulan 2 di Kantor Camat Kecamatan Seluma Barat Kabupaten Seluma, Kamis (29/08).

Kegiatan yang dibuka oleh Camat Seluma Barat Titik Sumila ini dihadiri oleh Kadiskesehatan, Kepala Puskesmas,KUA, Babinsa, Kepala Desa seKecamatan, dll.

Lokakarya Mini lintas sektoral merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas, dalam rangka penguatan program kerja dan sebagai bentuk upaya penggalangan serta pemantauan kegiatan sesuai dengan perencanaan, puskesmas di wilayah kerja Kecamatan.

Dalam kesempatan tersebut, mewakili Kepala KUA, Amirton rifa'i mengatakan bahwa Kementerian Agama sebagai mitra pemerintah daerah hingga kecamatan akan terus mendukung segala program yang dijalankan termasuk dalam bidang kesehatan.

Senada dengan itu, Samsuri,S selaku staf KUA mengatakan bahwa dalam menangani masalah kesehatan ini semua stakholder harus saling mendukung dan bekerjasama.

“Dalam menangani masalah kesehatan, semua stakholder harus saling mendukung dan bekerjasama  memberikan edukasi dan pemahaman agar masyarakat lebih paham. (Eka/Eli)


TERKAIT

Berita LAINNYA