KSM tingkat Kabupaten MI Darul Hikmah kembali mengukir prestasi

Bengkulu Utara ( Humas ) MI Darul Hikmah Sido Mukti kembali mengukir prestasi pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Bengkulu Utara  di MAN 1 Bengkulu Utara pada hari Rabu tanggal 1- 3 Juli 2024.

Pelaksanaan KSM menggunakan moda daring menggunakan Aplikasi CBT dan dibagi menjadi 3 sesi.dengan meraih  juara 1 dari 8 peserta pada KSM Beregu Atas Nama Silfa Yunita, Nayma Azahra, Sinar Kirana Maulidia. Pada KSM Beregu, Sosial Sains Terpadu (Matematika dan IPAS).

Kepala  MI Darul Hikmah SUNARYO, S.P. M.Pd ., mengatakan Prestasi ini diraih berkat perjuangan gigih dari para siswa yang aktif dan disiplin mengikuti bimbingan.” Ucapnya

Selanjutnya Sunario menyampaikan segala bentuk bakat dan potensi siswa difasilitasi untuk dikembangkan baik melalui latihan rutin maupun diikutsertakan setiap ada kompetisi. “Madrasah selalu berusaha mencari dan membina siswa-siswi yang berbakat sehingga dapat berprestasi baik akademik maupun non akademik,” bagi peserta Juara 1 KSM Beregu  akan diikut sertakan ke dalam ajang KSM Tingkat Provinsi Bengkulu. "tambahnya ( Komar/YN )


TERKAIT

Berita LAINNYA