Kontingen Pramuka MTsN 2 Kembali Raih Prestasi

Kontingen Pramuka MTsN 2 Kembali Raih Prestasi

Kota Bengkulu (Humas)- Kamis 02 Mei 2024, selepas pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardikna) yang dilaksanakan bertempat di lapangan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Kota Bengkulu, juga dilaksanakan penyerahan Piala atas prestasi Kontingen Pramuka MTsN 2 Kota Bengkulu, yang baru saja  selesai mengikuti lomba  pada bulan April lalu dan alhamdulilah meraih beberapa gelar juara dalam ajang Gebyar KTKS ke 41 “ Berbudaya, Berprestasi, Produktif di SMP 6 Kota Bengkulu., yakni Juara I Umum Tingkat Penggelang SMP, Juara I Tari Komando Tingkat Penggalang se-Provinsi Bengkulu, Juara I Pionering Kreasi Tingkat Penggalang se-Provinsi Bengkulu, Juara 2 Menulis Berita Tingkat Penggalang se-Provinsi Bengkulu, dan Juara 3 LCT Tingkat Penggalang se-Provinsi Bengkulu.

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Ibu Dr. Eryanti, M.Pd. mengucapkan selamat serta ucapan terima kasih kepada Kontingen Pramuka MTsN 2 Kota Bengkulu yang telah mengikuti lomba tersebut dan berhasil meraih juara serta telah memberikan hasil yang terbaik untuk MTsN 2 Kota Bengkulu.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pelatih Pramuka, Bapak Akbar Muzaki yang telah bekerja keras melatih dan mendampingi Tim Pramuka MTsN 2, sehingga berhasil mengharumkan nama madrasah kita. Semoga kedepannya, Tim Pramuka tetap memperbaiki kualitas sehingga bisa meraih prestasi yang lebih beragam lagi di berbagai cabang". Pungkas Dr. Eryanti, M.Pd. (Weliya/Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA